Brosur Harga Kredit Mobil Toyota Raize 2024 Promo DP Ringan

HARGA KREDIT TOYOTA RAIZE 2024

Promo Toyota Raize, dapatkan brosur simulasi kredit dengan promo DP ringan, dealer kami sedang ada promo cashback besar.


 

brosur kredit mobil toyota raize
Brosur kredit mobil Toyota Raize ukuran besar dikirim via WA
  


HARGA TOYOTA RAIZE 

  • Harga Toyota Raize
  • Harga di bawah belum dikurangi promo diskon besar (promo bulan ini)
  • Promo DP Ringan mulai 7 juta  (promo khusus di dealer kami)
  • Segera sebelum promo berakhir
 


Type Raize Turbo,Harga 2024
Raize 1.2 G mt 235.400.000
Raize 1.0 T G mt 254.900.000
Raize 1.0 T G cvt269.900.000
Raize 1.0 T G cvt 2 tone272.500.000
Raize 1.0 T GR cvt 283.800.000
Raize 1.0 T Sport TSS cvt305.100.000
Raize 1.0 T Sport TSS cvt 2Tone308.400.000
 

Promo Cash / Kredit

Simulasi Kredit Terbaru dikirim via WA
  • Promo Diskon besar Cash & Kredit (hanya di dealer kami) 
  • DP Ringan mulai 7 juta (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan ringan mulai 3 juta (promo khusus di dealer kami)
Klik Sesuai Kota Anda


Areaklik Langsung
Bandung :
Cirebon:
Tegal:
Kudus:
Semarang :
Yogyakarta
Surabaya
Lampung :
Palembang :
Riau :
Medan :
Makassar
Balikpapan:
Banjarmasin
.
  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer, atau kalau transfer ke rek perusahaan dealer (PT) bukan rek an pribadi sales
  • Tersedia Promo kredit Ringan/ Flat/ syariah, kelebihaan : total kredit lebih ringan dan kalau terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga
.
.
 


 


Toyota Raize mepunyai specs dan features lebih tinggi dari mobil city car karena Raize adalah mobil sport atau SUV . Walaupun specsnya lebih tinggi tetapi Toyota Raize juga mempunyai harga terjangkau dengan program cash / kredit yang mudah.





Brosur Kredit Toyota Raize

Brosur dikirim via WA


Fitur Toyota Raize

Dasboard modern dan canggih



Design yang sporty modern



Fitur safety yang lengkap seperti mobil dengan harga premium




Kelebihan Toyota Raize

Pada toyota Raize sudah dilengkapi dengan Fitur Keselamatan yang sangat memadai Bagian ini mungkin menjadi penting bagi kita. Fitur keselamatan yang dimiliki Toyota Raize ini tergolong sangatlah lengkap, bahkan beberapa fitur merupakan fitur- fitur yang sudah terpasang pada mobil toyota diatas kelas mobil ini.

Sebut saja fitur TSS. Fitur paling mutakhir yang dimiliki toyota saat ini sudah terdapat pada beberapa varian dari Toyota Raize ini. selain itu fitur keselamatan yang modern seperti LANE DEPARTURE ASSIST with STEERING CONTROL, ADAPTIVE CRUISE CONTROL dan PRE COLLISION SYSTEM juga terdapat pada beberapa varian Toyota Raize ini. Pilihan Warna Raize yang beragam. Info Promo Harga kredit Mobil Toyota Raize Kredit Ringan

Raize hadir dengan berbagai pilihan warna, salah satu yang menjadi kelebihan mobil raize ini adalah, mobil ini memiliki warna khusu yaitu Two-Tone color. Perpaduan dua warna ini memberikan kesan premium pada Toyota Raize.

Pilihan warna dari Raize ini sendiri terdiri dari warna 7 warna, yaitu White, Red, Black, Yellow SE, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Turquoise MM. dan untuk varian warna Two Tone terdiri dari Black - White, Black - Red, Black - Yellow SE, Black - Silver Metallic, dan Black - Turquoise MM. Info Promo Harga Mobil Toyota Raize Kredit Ringan

Terdapat 2 pilihan tipe mesin Toyota Raize indonesia hadir dengan 2 pilihan tipe mesin, saat awal rilis mobil raize ini hadir dengan mesin 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i. dan saat ini varian 1.2 juga sudah mulai bisa miliki, dengan mesin 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i.

Harga Kredit Mobil Toyota Raize

Kedua tipe memiliki kelebihan masing masing, namun pada tipe 1.0 sudah terdapat tipe GR sport yang memiliki fitur keselamatan TSS.

Harga Toyota Raize Sangat Terjangkau Untuk ukuran mobil bertipe SUV, toyota raize ini bisa dibilang sangat ramah dikantong. apalagi mobil ini masuk kedalam kategori mobil yang menerima pemotongan PPnBM. Tentu harga dari mobil raize ini semakin terjangkau. Info Promo Harga Mobil Toyota Raize Kredit Ringan

Cocok Untuk anak muda dan keluarga muda Kelebihan yang satu ini tampaknya terlihat dari desain eksterior maupun interior Raize. Eksterior dan Interior Raize memanglah memiliki desain yang menarik, tampilan modern dan stylish sangat terlihat pada mobil ini. tampilan stylish ini membuat peminat dari Raize ini hadir dari kalangan anak muda dan juga keluarga muda.

Pada bagian Interior Toyota Raize ini sudah terdapat banyak sekali fitur yang mendukung mobilitas anak muda, seperti fitur multimedia berupa Interactive 9’ Head Unit dan desain yang nyaman dengan kursi yang didominasi warna hitam dengan bahan fabric dan kulit yang memberikan kesan stylish. Info Promo Harga Mobil Toyota Raize Kredit Ringan

TIdak lupa mobil ini berkategori SUV sehingga ukurannya pun cukup luas, hal ini sangat menarik perhatian bagi keluarga muda yang memiliki anak, penumpang akan diberikan kenyamanan karena ukuran kabin yang sangat luas. selain itu untuk mendorong mobilitas, bagian bagasi juga dibuat luas sehingga dapat menampung berbagai barang bawaan dari keluarga muda ini.









HARGA TOYOTA RAIZE 
  • Harga kredit rutin naik hampir tiap bulan
  • Harga di bawah ini belum dikurangi promo diskon besar bulan ini 
  • Kami staff Toyota ramah, boleh tanya-tanya dulu

Type Raize Turbo,Harga 2024
Raize 1.2 G mt 235.400.000
Raize 1.0 T G mt 254.900.000
Raize 1.0 T G cvt269.900.000
Raize 1.0 T G cvt 2 tone272.500.000
Raize 1.0 T GR cvt 283.800.000
Raize 1.0 T Sport TSS cvt305.100.000
Raize 1.0 T Sport TSS cvt 2Tone308.400.000
 


Promo Cash / Kredit

Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Ada diskon besar (Promo minggu ini)
  • Ada Kredit sangat ringan (promo minggu  ini)
  • Bonus kaca film, cover, karpet, anti karat (sk)
  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer, atau jika transfer ke nomor rek an perusahaan PT. (bukan rek pribadi sales)
Brosur terbaru ukuran besar dikirm via WA
Klik Sesuai Kota Anda
di menu konta di bawah





 




Info Promo Harga Mobil Toyota Raize Kredit Ringan





harga kredit mobil toyota raize