Anak Nassar Musdalifah Sudah Ditemukan

Akhirnya subuh hari sabtu tanggal 2 januari Nana anak Musdalifah Nassar sudah ditemukan, Polisi melakukan penggerebekan ke sebuah tempat di sekitar cibubur tepatnya di area Narogong , Cileungsi pada pukul 4 pagi.

Menurut Polisi didalam rumah terdapat 2 orang laki-laki (seperti diberitakan sebelumnya penculik diidentifikasi sebagai seorang laki-laki dan seorang perempuan karena bercadar) tetapi seorang terduga penculik berhasil kabur

Anak Musdalifah Ditemukan

Kemudian Nana di bawa ke kantor  Polda Metro Jaya dan sudah ditemui oleh Musdalifah, hanya saja Nana terlihat agak bingung dan kurang mengenali ibunya sendiri mungkin karena shock.

Seperti diketahui bahwa Nana atau Siti Nurjanah anak Musdalifah dan Nasar KDI ini diculik dari depan sekolahnya pada siang 17 Januari 2013, Hanya saja motif penculik belum diketahui dengan jelas karena tidak meminta tebusan, walaupun ada SMS dan Surat tetapi belum dapat dipastikan apakah itu dari penculik atau dari orang lain yang bermaksuda menipu memanfaatkan keadaan.

Anak Nassar Musdalifah Sudah Ditemukan

Kita masih menunggu hasil pemeriksaan Polisi dari penculik sehinga dapat diketahui apa motif penculikan tersebut , sedangkan bagaimana Polisi bisa menemukan penculik tentu saja karena polisi mempunyai alat-alat canggih pelacak telepon dan SMS , seperti kita ketahui walupun sudah ganti nomor tetapi alat pelacak yang canggih tetap dapat melacak berdasarkan nomor imei pada ponsel/HP. Selain itu tentu saja polisi punya banyak jaringan informasi, sehingga banyak kasus-kasus dapat dipecahkan oleh polisi dengan cepat.

breaking news: anak musdalifah sudah ditemukan, source :media nasional