Mahasiswi Kasus Suap Daging Impor KPK

KPK menangkap seorang wanita cantik di sebuah hotel di Jakarta seperti apa Mahasiswi kasus suap daging impor. dimana kampus universitas atau perguruan tinggi nya

Kronologi Maharani : Setelah berkali-kali terjadi kasus suap anggota DPR , rupanya belum juga jera, Terakhir KPK menangkap beberapa orang dari PT . Indoguna sebuah perusahaan import daging sapi di sebuah rumah di cakung Jakarta. Sebelumnya ditangkap tangan 2 orang di sebuah hotel di Jakarta (Le Meridien) terdiri dari seorang laki-laki AF (seorang kurir) dan seorang Mahasiswi berinisial M yang ternyata adalah .

Foto Maharani KPK

Menurut informasi yang berkembang mahasiswi ini diberi Rp 10 Juta, sementara uang 1 Miliar disimpan didalam mobil di lahan parkir Hotel tersebut. sampai saat ini belum jelas apa yang belum jelas juga siapa lagi yang berada di hotel itu selain AF, tetapi karena kurir AF ini diduga orang dekat dari anggota DPR RI yaitu LHI, maka anggota DPR tersebut diduga terlibat baru dalam hal suapnya saja (bukan dalam hal mahasiswi).

Belum dapat dipastikan apa hubungan ke-4 orang ini (2 orang dari PT.Indoguna, seorang kurir dan seorang Mahasiswi) dengan sang anggota DPR tersebut, karena LHI membantah menerima uang, tetapi KPK menyatakan sudah tersangka dan sudah menahannya. Tetapi yang sudah jelas sang mahasiswi ini sangat cantik seperti di konfirm oleh wartawan sebuah media nasional. Status sang Mahasiswi sampai saat ini hanyalah saksi bukan tersangka, dan sudah dibebaskan oleh KPK

Update : menurut pengakuan M dalam jumpa pers nya, ia dan AF bertemu disuatu  tempat makan, kemudian AF memberikan nomor telepon kepada pelayan, lalu M menelepon kepada AF. Setelah itu mereka janjian bertemu di Hotel Le Meridien untuk makan, dan setelah makan mereka ditangkap KPK menurut Maharani mereka ditangkap di lobi hotel bukan dikamar hotel. Tetapi Maharani mengaku menerima uang Rp 10 Juta tetapi membantah uang itu untuk imbalan suatu service, tetapi hanya sebagai pemberian semata dalam jumpa pers itu Maharani meminta maaf kepada kampus dan keluarga.

seperti apa foto mahasiswi yang di tangkap KPK dalam kasus suap daging impor ini?


untuk foto lebih jelasnya




Bikin ketawa saja masa ada wanita cantik terlibat dalam kasus daging import, memang yang diimpor daging apa sih hehe jadi geli :)

Yang Jelas segera bebaskan Negeri ini dari korupsi, Pengusaha dan Pejabat harusnya bersaing dengan fair dalam usahanya jangan memakai cara curang dengan mengakali peraturan dan tender. Itu pesan yang ingin kita semua sampaikan dengan moment M ini.

update :foto M KPK gambar mahasiswi yang ditangkap KPK dalam kasus suap import daging. Maharani suciono