Jadwal Ramadhan Bandung 2016 Garut Tasikmalaya Cirebon Ciamis Subang

Untuk Bulan Puasa tahun 1437 H inilah Jadwal Ramadhan Bandung 2016 dan Kota Lain di Jawa Barat seperti Garut Tasik malaya Cirebon Ciamis Subang Banjar Pangandaran Majalengka Kuningan Subang Sumedang dan seterusnya disertai waktu imsakiyah

Selain bertujuan membuat muslim menjadi taqwa, ternyata Puasa juga mempunyai hikmah menyehatkan lahir dan bathin manusia. Kesehatan bathin jelas dengan ditahannya hawa nafsu dan amarah.

Sedangkan kesehatan lahir diperoleh karena kesimbangan tubuh ketika menjalani puasa. Menurut penelitian modern cara berpuasa islami dengan adanya waktu sahur dan buka ternyata mampu menurunkan kadar lemak jahat (LDL) , menurunkan kadar gula darah, tetapi tanpa membuat kadar asam dan bahkan meningkatkan kekebalan tubuh dengan bertambahnya limposit dalam darah.


kesemuanya itu membuat organ-organ dalam seperti jantung, ginjal dan hati menjadi lebih sehat. Puasa juga ternyata berfungsi sebagai detoksifikasi alami. Racun-racun dalam tubuh dibuang karena itu pada awalnya akan terasa mual atau lemah sebagai tanda detoksifikasi berjalan. Setelah Detoksifikasi berjalan maka beberapa hari berikutnya tubuh akan lebih fit.

Tabel jadwal imsakiyah 2013

Untuk di print simpan dulu dengan klik kanan pada tabel, lalu save as image kemudian buka gambar tabel dan print.

Jadwal Ramadhan Bandung

tunggu update untuk 2016

jadwal Ramadhan Bandung

Jadwal Ramadhan Ciamis 2013
jadwal Ramadhan Ciamis

Jadwal Ramadhan Cirebon 2013
jadwal Ramadhan Cirebon

Jadwal Ramadhan Garut 2013
jadwal Ramadhan Garut

Jadwal Ramadhan Subang 2013
jadwal Ramadhan Subang

Jadwal Ramadhan Sumedang 2013
jadwal Ramadhan Sumedang

Jadwal Ramadhan Tasikmalaya 2013
jadwal Ramadhan Tasikmalaya

Jadwal Ramadhan Banjar 2013
jadwal Ramadhan Banjar

info promo : Honda Palembang

untuk kota lainnya di Jawa Barat hanya berbeda beberapa menit saja dari kota terdekat, semoga jadwal Ramadhan Bandung 2016 ini bermanfaat.