Harga Mobil Toyota Agya Medan 2024 Promo DP Cicilan Kredit Ringan

Harga Kredit Toyota Agya Medan

Toyota Agya : specs, features, Promo, Brosur Kredit


TOYOTA AGYA 
Mobil city car dengan kepuasan konsumen yang tinggi, mesin handal, hemat bahan bakar, harga terjangkau, pemeliharaan mudah dan murah


Harga Kredit Mobil Toyota Agya Medan Brosur Promo 2021
Brosur kredit ukuran besar dikirim via WA


  • Harga mobil Toyota OTR Medan (harga kredit mobil rutin naik tiap bulan)
  • Harga Belum dikurangi promo diskon besar minggu ini

AgyaHarga 2024
1.2 G M/T STD191.000.000
1.2 G A/T STD207.000.000
1.2 G M/T GR SPORT252.000.000
1.2 G A/T GR SPORT268.000.000
.



BIG PROMO TOYOTA


Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Bulan ini ada diskon besar cash / kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Ada Cicilan Ringan 2-3 jutaan  (promo khusus di dealer kami)
  • Ada DP rendah (promo khusus di dealer kami)
  • Bonus kaca film, cover, karpet, oli, anti karat, service & parts, dll (sk)
Brosur Kredit terbaru dikirim via WA

Klik WA: 

Telp : 081264300409 

Siregar 
Dealer Toyota Medan
  • Promo paket kredit ringan / flat / syariah: Lebih ringan, dan  kalau ada terlambat tidak ada penambahan bunga
.
Dokumentasi Serah Terima Mobil Toyota



 

Harga Agya Medan



Video Toyota Agya Baru



Video fitur dan specs Toyota Agya 














Tampilan Eksterior Agya yang Semakin Sporty

Berdasarkan tagline ‘Start to Never Stop’, Toyota berhasil menciptakan Agya yang tampil lebih sporty dari waktu ke waktu.

Terlihat dari visual bumper dan grille yang berdesain stylish dengan elemen krom hitam. Tersemat juga garis tegas dan desain black paint yang elegan pada LED Headlamp. Lalu, menghadirkan New Sporty Alloy Wheel Design dengan velg berukuran 14 inci. Info Harga Kredit Mobil Toyota Agya Medan

Ditambah fitur New Retractable Side Mirror dan lampu sein yang melekat pada kaca spion. Sementara di bagian belakang, menampilkan desain impresif pada rear lamp dan bentuk L pada lampu rem. Penampilan yang lebih menakjubkan lainnya bisa dilihat pada varian TRD.

Toyota Agya Memiliki Fitur Interior yang Lengkap Alasan selanjutnya yaitu karena fitur-fitur lengkap yang dimilikinya. Tidak hanya penampilan luar, penampilan dalamnya pun turut penting sebagai pertimbangan membeli mobil baru. Bukankah begitu?

Seperti lapisan material fabric berhias stripe merah yang mampu menambah karakter Agya lebih berkelas dan sporty, juga menambah kenyamanan. Kemudian, terdapat New Engine Start/Stop Button untuk memudahkan saat berkendara.

Harga Mobil Agya Medan

Selain ruang kabin yang luas, Agya juga memiliki fitur New Door Trim Design dan New Combination Meter with Red Accent yang yang tersemat di setiap varian Toyota Agya .

Setiap tipenya memiliki fitur-fitur canggih yang ramah pengguna. Mulai dari New Touch Screen Head Unit pada tipe 1.2 TRD, New Center Cluster with Digital AC pada tipe 1.2 G dan 1.2 TRD, hingga New AC Knob Design dan New Audio 2DIN pada tipe 1.0 E dan 1.0 G.


Fitur Keamanan yang Memadai Di balik kenyamanannya, ada fitur keamanan dan keselamatan yang menjadi andalan mobil Agya. Seperti Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga 3-Points Seat Belt dengan pengingat dan rem darurat yang mendukung teknologi Anti-lock Braking System (ABS). Info Harga Kredit Mobil Toyota Agya Medan


Dilengkapi pula dengan ISOFIX untuk menjaga buah hati selalu aman sesuai dengan standar internasional. Serta, kehadiran suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Semi Independent Torsion Axle Beam.

Mesin yang Irit Last but not least, performa mesin juga tidak kalah penting. Agya dianggap memiliki performa yang mumpuni karena dibekali mesin khusus. Di mana tipe mesin ini membuat penggunaan bahan bakar cenderung lebih hemat.

Mesin yang dimaksud yaitu 3NR-VE 4-silinder 16-katup berteknologi Dual VVT-i. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 88 PS per 6.000 RPM dan torsinya sampai ke 108 Nm per 4.200 RPM.


Pada variannya, ada pilihan sistem transmisi manual 5-percepatan dan sistem transmisi otomatis 4-percepatan. Keduanya memiliki klaim bisa memberi performa yang optimal dan efisien, sehingga membuat bahan bakarnya lebih irit.

Perubahan pada Toyota Agya 1.2 New Agya tipe 1.2 memiliki tampilan agresif yang didukung oleh fitur-fitur canggih yang terbilang mewah untuk harga mobil Agya yang terjangkau. Info Harga Kredit Mobil Toyota Agya Medan


Pada eksteriornya, mobil ini dilengkapi dengan desain grille dan bumper terbaru ditambah elemen black chrome. Kemudian, tersemat LED headlamp yang didesain dengan warna hitam elegan. Begitu juga dengan desain rear lamp yang terlihat impresif dan gagah.

Terdapat fitur Retractable Side Mirror yang akan memudahkan ketika berkendara. New Side Body Molding pada tipe 1.2 G menambah kesan dinamis Toyota Agya. Velg terbarunya juga didesain sporty lho, .


Melihat varian lainnya dari tipe 1.2 G yaitu Agya TRD, dilengkapi dengan front spoiler, side skirt, dan black rear spoiler yang memesona. juga berhak memilih warna-warna bernuansa metalik dengan tampilan menawan.

Tidak hanya eksterior, fitur-fitur pada interior Agya pun patut diacungi jempol. Hadir dengan kenyamanan lebih baik yang didukung oleh advanced features yang tampak berkelas. Info Harga Mobil Toyota Agya Medan


Seperti, New Engine Start/Stop Button dan Head Unit berteknologi layar sentuh. Selain itu, tipe Agya TRD dan 1.2 G juga dilengkapi dengan Digital AC dan New Center Cluster yang ramah pengguna.

Perubahan pada Toyota Agya 1.0 Varian lainnya yaitu Agya 1.0 G memiliki penyegaran pada beberapa fiturnya. Terutama pada desain tombol pengaturan AC yang lebih fresh dan mudah digunakan. Lalu, terdapat New Audio Double DIN (2DIN) sebagai teman ketika berkendara.


Disematkan pula fitur lainnya, seperti Combination Meter dengan aksen merah yang atraktif dan informatif. Ada tambahan desain seat cover dan door trim terbaru yang memberi kesan mewah.

Pengembangan desain New Agya dilakukan berdasarkan kebutuhan mobilitas pengguna yang sebagian besar adalah kawula muda dengan konsep kekinian dan modern.

Fitur-fitur canggih ini menambah pesona Agya dengan tampilan interior dan eksterior yang sporty dan agresif. Sangat cocok dengan anak muda zaman sekarang bukan, ? Info Harga Kredit Mobil Toyota Agya Medan


Spesifikasi Mesin & Harga Toyota Agya 1.0 G Dibekali dengan mesin KR 3 silinder in-line berteknologi DOHC 998 cc, VVT-i 12 katup. Memiliki dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual (M/T) dan transmisi otomatis (A/T).

Toyota Agya 1.0 G mampu menghasilkan tenaga hingga 67 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 9.1 Kgm per 4.400 RPM. Serta, menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) pada bahan bakarnya.


Spesifikasi Mesin & Harga Toyota Agya 1.2 G Agya 1.2 G terbilang lebih bertenaga dibanding tipe sebelumnya. Dapur pacunya dibekali dengan mesin NR 4 silinder in-line berteknologi DOHC 1.197 cc, Dual VVT-i 12 katup. Memiliki dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual (M/T) dan transmisi  otomatis (A/T). Info Harga Mobil Toyota Agya Medan

Mampu menghasilkan tenaga mencapai 88 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 11 Kgm per 4.200 RPM. Serta, menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) pada bahan bakarnya.

Harga Toyota Agya Medan


Spesifikasi Mesin & Harga Toyota Agya TRD Mobil Agya tipe TRD menjadi salah satu tipe incaran masyarakat pecinta otomotif. Ada beberapa modifikasi khusus pada bagian interior dan eksterior. Performanya juga lebih bisa diandalkan.

Dibekali dengan mesin NR 4 silinder in-line berteknologi DOHC 1.197 cc, Dual VVT-i 12 katup. Memiliki dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual (M/T) dan transmisi otomatis (A/T).


Mampu menghasilkan tenaga mencapai 88 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 11 Kgm per 4.200 RPM. Serta, menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) pada bahan bakarnya.











  • Harga mobil Toyota OTR Medan (harga kredit mobil rutin naik tiap bulan)
  • Harga Belum dikurangi promo diskon besar 

AgyaHarga
1.2 G M/T STD171.060.000
1.2 G A/T STD184.320.000
1.2 G M/T GR SPORT173.315.000
1.2 G A/T GR SPORT191.970.000
.
BIG PROMO TOYOTA
.

Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Bulan ini ada diskon besar cash / kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Ada Cicilan Ringan  2-3 jutaan  (promo khusus di dealer kami)
  • Ada DP rendah (promo khusus di dealer kami)
  • Bonus kaca film, cover, karpet, oli, anti karat, service & parts, dll (sk)
Brosur Kredit terbaru dikirim via WA

Klik WA: 

Telp : 081264300409 

Siregar 
Dealer Toyota Medan
  • Promo paket kredit ringan / flat / syariah: Lebih ringan, dan  kalau ada terlambat tidak ada penambahan bunga
.
Dokumentasi Serah Terima Mobil Toyota



 



Info Harga Kredit Mobil Toyota Agya Medan



null