Harga Toyota Rush Medan 2024 Promo Cicilan DP Kredit Ringan Mobil

Harga Kredit Mobil Toyota Rush Medan 2024

Toyota Rush :  Specs, Features, Promo, Brosur

harga kredit mobil toyota rush medan brosur

All New Toyota Rush adlah mobil Sport SUV dengan fitur lengkap, specs tinggi dan sensor-sensor teknologi canggih automotif modern






HARGA TOYOTA RUSH MEDAN
  • Harga kredit rutin naik hampir tiap bulan
  • Harga di bawah ini belum dikurangi promo diskon besar 

RushHarga 2024
1.5 G M/T301.000.000
1.5 G A/T312.000.000
1.5 S M/T GR SPORT314.000.000
1.5 S A/T GR SPORT324.000.000
.

BIG PROMO TOYOTA


Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Bulan ini ada diskon besar cash / kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Ada Cicilan Ringan 4-5 jutaan  (promo khusus di dealer kami)
  • Ada DP rendah (promo khusus di dealer kami)
  • Bonus kaca film, cover, karpet, oli, anti karat, service & parts, dll (sk)
Brosur Kredit terbaru dikirim via WA

Klik WA: 

Telp : 081264300409

Siregar
Dealer Toyota Medan
  • Promo paket kredit ringan / flat / syariah: Lebih ringan, dan  kalau ada terlambat tidak ada penambahan bunga
.
Dokumentasi Serah Terima Mobil Toyota



 




Video fitur dan specs Toyota Rush Baru



Harga Rush Medan




Fitur Keamanan Toyota Rush konsumen Ternyata kelebihan dari Rush konsumen ini belumlah usai, masih ada salah satu kelebihan yang patut kita bahas, fitur itu adalah fitur terpenting yaitu keselamatan. Toyota Rush sudah dibekali dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, seperti:

Seluruh tipe dari Rush ini sudah tersedia 6 airbags di dalamnya. Anti Lock Braking System atau ABS juga tentu sudah ada pada mobil ini. Ketika dalam keadan darurat mobil ini sudah bisa memberikan signal berupa Emergency brake signal atau EBS. dan mobil ini semakin terjamin dengan sudah terdapat ASEAN NCAP SAFETY RATING. Info Harga Kredit Mobil Toyota Rush Medan

Mesin Toyota Rush konsumen Performa mesin merupakan hal yang banyak pecinta otomotif lihat ketika ingin membeli sebuah mobil, dan hal ini jugalah yang menjadi kelebihan dari Toyota Rush konsumen. Mobil ini dibekali dengan mesin 2NR-VE 4-silinder Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc, terdapat dua pilihan sistem transmisi otomatis (A/T) dan sistem transmisi manual (M/T). Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 104 PS per 6.000 RPM dengan torsi hingga 13.9 Kgm per 4.200 RPM.

Harga Mobil Rush Medan


Fitur Toyota Rush Tipe G Tipe G merupakan varian paling basic dari Toyota Rush konsumen, meskipun versi basic, pada tipe ini sudah terdapat banyak sekali fitur mumpuni dan juga tampilan yang memesona.
Pengoprasian Rush konsumen tentu sudah modern dengan tersedianya Smart Start/Stop Engine Button. Pengemudi juga diberikan kenyamanan dengan pengaturan stir dengan Comfortable Tilt Steering.

Tampilan yang mewah dan elegan terlihat pada bagian eksterior Rush konsumen ini, di bagian depan terpasang Dashing Dark Chrome Grille yang membuat tampilan Rush semakin gagah. Pada bagian belakang juga hadir dengan Integrated LED Rear Combination Lamp. Tidak lupa logo Dual VVT-i tersemat pada bagian belakang. Bagian bawah roda Rush tampil stylish dengan terpasangnya Bold 16’ Machining Alloy Wheel. Pada bagian belakang fitur keamanan berupa Rear Parking Camera. Info Harga Toyota Rush Medan

Fitur Toyota Rush Tipe TRD Tipe yang satu ini menjadi andalan dari Toyota Rush konsumen, memiliki lebih banyak keunggulan dari tipe dibawahnya, mobil ini menawarkan berbagai fitur yang menarik serta penampilan yang lebih berkelas dibanding kompetitornya. Interior Toyota Rush TRD Bagian dalam atau interior Toyota Rush TRD ini menjadi bagian yang menarik untuk dibahas. Pada bagian dashboard mobil ini terasa sangat modern dari mulai desain hingga material yang digunakan sangatlah spesial.

DIsplay panel yang terdapat pada Rush ini memiliki desain yang sangat modern serta fitur yang atraktif. Pengemudi juga akan mendapatkan kemudahan ketika akan mengatur fitur Ac pada mobil ini karena sudah menggunakan auto a/c with digital display. Kenyamanan penumpang pada Toyota Rush konsumen tipe TRD ini juga sangat terjamin, salah satunya dengan tersedianya 8 surround sound speaker yang akan membuat fitur audio semakin prima. Untuk mobilitas ketika dalam perjalanan juga sudah terjamin dalam mobil ini. beberapa spot pada interior sudah tersedia Power Slot On untuk mencharge gadget pengemudi dan penumpang. Info Harga Kredit Mobil Toyota Rush Medan

Tentu fitur utama berupa display multimedia pada Toyota Rush konsumen tipe TRD sudah tersedia pada mobil ini. dan berbagai fitur multimedia sudah tersemat di dalamnya, seperti DVD AVX 7 with internet, Multitasking support seperti Radio, USB, CD. bluetooth ipod/iphone connectivity, web link (waze support) dan juga Smartphone Remote APP. Bagian depan kesan sporty sangat terlihat pada bagian ini, bagaimana tidak Tough Front TRD Under Guard sudah terpasang pada mobil ini. kesan tangguh sangat terasa ketika kita melihat bagian ini.

Kita masuk pada bagian eksteriornya. Tampilan depan dari Toyota Rush tipe TRD memiliki kesan stylish dan sporty dengan terpasangnya lampu Advance Tech LED Headlamp. Tampilan sporty juga sangat terlihat ketika kita melihat pada bagian samping, pada bagian ini terpasang striking side moulding. Tidak lupa bagian roda sudah terpasang velg yang lebih mewah dengan terpasangnya Bold 17’ Machining Alloy Wheel.


Harga Toyota Rush Medan


Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Bulan ini ada diskon besar cash / kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Ada Cicilan Ringan 4-5 jutaan  (promo khusus di dealer kami)
  • Ada DP rendah (promo khusus di dealer kami)
  • Bonus kaca film, cover, karpet, oli, anti karat, service & parts, dll (sk)
Brosur Kredit terbaru dikirim via WA

Klik WA: 

Telp : 081264300409 

Siregar 
Dealer Toyota Medan
  • Promo paket kredit ringan / flat / syariah: Lebih ringan, dan  kalau ada terlambat tidak ada penambahan bunga
.
Dokumentasi Serah Terima Mobil Toyota



 







Info Harga Kredit Mobil Toyota Rush Medan 
.
.